• Sulhan Menyapa Pengunjung

    "Sulhan Menyapa" Selamat Datang di Blog Saya. Ini adalah kunjungan Anda yang kesekian kalinya. Ini adalah suatu kehormatan bagi Saya jika Anda memanfaatkan blog saya ini dengan sebaik-baiknya. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam menggunakan blog Saya ini. Terimakasih.

  • Sulhan Greet Visitors

    Welcome to My Blog. This is the umpteenth time you visit. It is an honor for me if you use my blog is the best way possible. Thank you for your participation in this I use a blog. Thank you.

  • Sulhan saludan a los visitantes

    Bienvenido a mi blog. Esta es la enésima vez que visita. Es un honor para mí si mi blog es la mejor manera posible. Gracias por su participación en este Puedo utilizar un blog. Gracias.

  • سول هان تحية الزوار

    مرحبا بكم في مدونتي. وهذه هي المرة الألف التي تقوم بزيارتها. إنه لشرف بالنسبة لي إذا كنت تستخدم بلدي بلوق هو أفضل وسيلة ممكنة. شكرا لمشاركتكم في هذا يمكنني استخدام بلوق. شكرا لك.

Arti Persahabatan

Siapa yang belum mempunyai seorang sahabat? Saya yakin pasti kamu sudah punya sahabat yang menurutmu baik untukmu. Entah itu teman sebangku,teman sejawat,om,tante,pak dhe,budhe semuanya bisa menjadi sahabatmu. Bagi saya sahabat sangat berarti. Betapa tidak, jika kita membutuhkan seseorang siapa pilihan ketiga setelah Allah SWT dan ortu kita,pastinya adalah sahabat kita sendiri.

Bisa mengisi suasana hati kata yang sedang sedih,memberi kita semangat belajar,memberi banyak pengetahuan yangkita belummengetahuinya. Masih banyak lagi arti sahabat bagi tiap orang. Saya beruntung sekali bisa mendapatkan seseorang yang menjadi sahabat saya. Sebut saja **m**, bagi saya diayangada saat aku sekolah,menaseihatiku disaat aku salah,memberikan pengetahuannya kepadaku,membuatku mempelajari makna-makna dari kehidupan ini.
Banyak hal-hal lucu bersama sahabat-sahabat Auriga semala sekula di MAN 3 Kediri.
Seperti lomba kepenyiaran,lomba mading,lomba blog,lomba magang,buber bareng di bulan Ramadhan.
Sungguh kenangan yang sulit terlupa.

1 comment:

Ajeng said...

Juga seorang yg bisa membenarkan kita, bukan hanya mengatakan kita benar.
Nice post Son, keep spirit on blogging :D